Seluma

H. Asran Berpeluang Gantikan Almarhum Sunarsono

BETVNEWS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Seluma, dalam waktu dekat ini segera melaksanakan rapat untuk pergantian antar waktu almarhum Sunarsono. Disampaikan oleh Okti Fitriani, bahwa pihaknya akan segera melakukan pembahasan mengenai PAW tersebut sehingga harus segera dilakukan dalam waktu dekat.

“Dalam waktu dekat ini, kita akan segera melakukan pembahasan mengenai hal tersebut. Sehingga proses PAW sudah harus dilanjutkan,” sampai Okti Fitriani Ketua DPC Partai Gerindra Seluma, Kamis (09/09).

Okti menambahkan, bahwa pihaknya tidak ingin membiarkan kekosongan tersebut berlarut-larut, sehingga posisi yang ditinggalkan oleh almarhum Sunarsono harus segera diisi oleh anggota yang baru.

“Jelas kita sangat kehilangan sosok almarhum Sunarsono, namun tentu kita dari pihak Partai Gerindra tidak bisa membiarkan kekosongan tersebut berlarut-larut, sehingga harus segera kita isi,” imbuhnya.

Setelah melakukan rapat internal partai Gerindra, pihaknya akan segera menyampaikan hasil tersebut kepada DPD dan DPP Partai Gerindra agar segera menentukan siapa yang akan menggantikan almarhum Sunarsono.

“Tentu yang paling berpeluang adalah H. Asran, karena memang dirinya mendapat suara terbanyak kedua. Selain itu beliau juga aktif dalam kepengurusan Partai Gerindra, namun kita masih akan menunggu keputusan dari DPP terlebih dahulu,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *