Kota Bengkulu

Group Astra Bengkulu Bagikan 400 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

PEDULI : Koordinator Wilayah Group Astra Bengkulu, Yugo Lesmono (Kiri) & Wawali Bengkulu, Dr Dedy Wahyudi, SE MM (Tengah) saat menyalurkan bantuan dengan warga Sawah Lebar Baru, Minggu (05/09).

BETVNEWS, – Group Astra Bengkulu, membagikan 400 paket sembako dalam kegiatan Corpotare Sosial Responbility (CSR) dengan tajuk “Nurasi Astra, Berbagi Untuk Negeri dengan #SemangatSalingBantu,” yang diperuntukkan bagi warga yang terdampak Covid-19. Baik itu warga yang positif Covid-19 maupun warga yang terdampak secara penghasilan.

“Hari ini Group Astra Bengkulu membagikan 400 paket sembako, yang di peruntukkan bagi masyarakat Bengkulu yang terkena dampak
Covid-19 dan terimbas covid-19. Bantuan ini kita antar langsung secara door to door kepada masyarakat,” terang Koordinator Wilayah Group Astra Bengkulu, Yugo Lesmono. (09/09)

Masih dalam penjelaskan Yugo Lesmono, adapun 400 paket sembako kita salurkan tersebut 100 paket sembako kita salurkan di Kampung Berseri Astra (KBA) Rawa Makmur dan 100 paket sembako KBA Lempuing dan 200 paket untuk warga Kota Bengkulu.

Adapun rincian paket sembako yang disalurkan tersebut meliputi beras premium sebanyak 10 kg, minyak goreng 2 kg, mie instansi, sarden, susu, gula dan suplement.

“Jadi paket sembako yang kita salurkan itu bernilai 250 ribu untuk setiap sembakonyo untuk barangnya kita pilihkan semua yang premium”, terang Yugo.

Pada penyaluran sembako kali ini, Group Astra Bengkulu menggandeng Pemerintah Kota Bengkulu yang dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Bengkulu, Dr Dedy Wahyudi, SE MM.

Masih dalam pemaparan Yugo Lesmono Group Astra Bengkulu sengaja menggandeng Pemkot Bengkulu ini adalah upaya Group Astra Bengkulu sinergi dengan program yang buat oleh Pemerintah Kota Bengkulu.

“Jadi ini, merupakan bentuk sinergi dari Group Astra Bengkulu dengan Pemerintah Kota Bengkulu,” papar, Yugo Lesmono.

Wakil Walikota Bengkulu, Dr Dedy Wahyudi SE MM dikompirmasi usai penyerahan sembako menyampaikan apresiasi yang setinggi – tinggi kepada Group Astra Bengkulu kepada Koordinatoe Wilayah Group Astra Bengkulu.

Dikatakan Dedy, Group Astra sudah berbuat untuk masyarakat. Dedy menjelaskan bahwa di Astra ini ada namanya KBA yang di Kota Bengkulu terdapat di Rawa Makmur dan Lempuing. Kegiatan di KBA ini ada di sektor Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan dan Kewirausahaan.

“Nah untuk hari ini di Bidang Kewirausahaan tapi fokusnya memberikan bantuan sembako. Kami (Pemkot) berterima kasih. Semoga semakin banyak masyarakat yang terbantu. Group Astra ini betul-betul bermanfaat bagi masyarakat indonesia, terbukti hari ini Group Astra berbagi,” ujar Dedy.

(rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *