Mukomuko, Politik

Gerindra Mukomuko Dukung Calon Bupati dengan Visi Misi Jelas

BETVNEWS.- Suhu politik jelang pilkada serentak 2020 mendatang semakin memanas, demikian juga di Kabupaten Mukomuko, para kandidat yang akan maju kebursa pilkada pun saat ini telah mencoba melakukan pendekatan-pendekatan kepartai partai-partai besar yang ada dikabupaten Mukomuko.

Seperti disampaikan ketua DPC gerindra kabupaten Mukomuko Armansyah bahwa tidak menurup kemungkinan partainya mengusung siapa saja dalam pilkada kali ini, asalkan memiliki visi dan misi yang kuat.

“Sampai saat ini kita juga terus memantau bakal calon mana saja yang memiliki visi dan misi yang jelas untuk membangun kabupaten Mukomuko kedepannya karena tanpa visi misi yang jelas seorang pemimpin nantinya akan susah memajukan kabupaten ini,” jelasnya.

Selain itu dirinya juga menjelaskan bahwa seorang calon bupati dan wakil bupati juga ditentukan sisi finansial dan intelektual yang mumpuni.

“Tidak bisa kita pungkiri bahwa salah satu kunci untuk sukses dalam pilkada ini adalah sisi finansial dan intelektual yang baik,karena pilkada ini butuh dana yang tidak sedikit serta kecakapan seorang calon dalam mengatur strategi,” tutup Armansyah.

Secara tidak langsung gerindra memberi sinyal untuk mendukung petahana pada Pilkada 2020 mendatang.

(jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *