Pemerintahan, Seluma

Gerakan Seluma Bersih, Kerahkan Seluruh OPD

BETVNEWS РPemerintah Kabupaten Seluma secara serentak, menggerakkan seluruh OPD hingga Kecamatan  untuk melaksanakan kegiatan Seluma bersih pada Jumat (18/6) Pagi. Ini merupakan gerakan untuk menjadikan Kabupaten Seluma lebih bersih sehingga akan indah saat dipandang oleh siapapun.

“Kita sepakat bersama Bupati Seluma, agar semua lini harus sama-sama peduli terhadap lingkungan. Gunanya tidak lain, untuk kebersihan lingkungan kerja masing-masing,” ungkap Gustianto Wakil Bupati Seluma.

Ia memastikan bahwa kegiatan positif seperti ini akan terus dilakukan. Tidak hanya diseputaran Kota Tais saja, namun juga akan dilaksanakan hingga ke Desa-desa di Kabupaten Seluma.

“Ini merupakan gerakan awal saja, nanti akan kita lanjutkan hingga ke Desa-desa. Sehingga Seluma Alap ini akan kita wujudkan secepat mungkin,” sambungnya.

Wakil Bupati Seluma juga menegaskan, bahasanya kegiatan positif seperti ini bukan hanya untuk mendapatkan penilaian dari semua pihak. Melainkan memang sudah menjadi kewajiban bagi dirinya dan Bupati Seluma, karena menjadikan Seluma bersih, sejuk dan indah memang merupakan cita-cita mereka.

“Kalau memang ada yang menyatakan bahwa gerakan ini akan menjadi contoh, kita cuma bisa mengatakan Alhamdulillah. Yang jelas kita hanya melakukan pekerjaan semestinya memang menjadi kewajiban kita,” demikian Gustianto.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *