Mukomuko, Pemerintahan

Gerai Vaksin Diserbu Warga

BETVNEWS.- Ratusan warga dan pegawai dan honorer di lingkungan Pemda Mukomuko menyerbu gerai vaksin yang dibuka oleh PMI bekerjasama dengan Dinas Kesehatan pada Kamis (4/10) pagi.

Adapub jumlah vaksin yang disiapkan sebanyak 3000 vaksin berasal dari PMI Provinsi Bengkulu.

Membludaknya warga dan pegawai dan honorer yang ingin mendapatkan vaksin ini salah satu alasanyanya adalah karena surat edaran bupati yang menyatakan semua masyarakat yang akan mendapatkan pelayanan administrasi di kabupaten Mukomuko harus sudah di Vaksin.

Wakil Bupati Mukomuko, Wasri yang memantau langsung kegiatan ini berharap kegiatan ini bisa menyadarkan masyarakat agar segera ikut vaksin bagi yang belum.

“Harapan kita dengan kegiatan vaksinasi seperti ini segera bisa meningkatkan angka vaksinasi yang sampai saat ini di kabupaten Mukomuko masih yang terendah,” jelas Wabup.

Selanjutnya M Rizon Sekretaris PMI kabupaten Mukomuko jika vaksinasi ini juga penyasar masyarakat yang ingin divaksin di puskesmas.

“Tak hanya fokus di Pemda Mukomuko, vaksin yang sudah kita dapatkan ini juga diserahkan di semua faskes kesehatan,” terangnya. (jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *