Kota Bengkulu, Kriminal

Geledah Kantor Pusat Bank Bengkulu, Kejari Seluma Sita Beberapa Berkas

BETVNEWS – Penyidik Kejari Seluma pada Rabu kemaren, melakukan penggeledahan di Kantor Pusat Bank Bengkulu. Ini menindaklanjuti pengusutan dugaaan korupsi pembanganan kantor cabang Bank Bengkulu Tais, dimana dari hasil penggeledahan tersebut, penyidik Kejari Seluma berhasil mengamankan beberapa berkas untuk dijadikan barang bukti.

“Iya memang kita melakukan penggeledahan, dari penggeledahan tersebut hasilnya kita berhasil mengamankan beberapa berkas untuk dijadikan barang bukti,” sampai Citra Apriyadi Kasi Intel Kejari Seluma, Kamis (09/03).

Dirinya melanjutkan, bahwa untuk kasus dugaan korupsi Bank Bengkulu cabang tais tersebut. Sebanyak 20 orang lebih saksi saat ini sudah diperiksa oleh penyidik Kejari Seluma, dan sudah dimintai keterangan terkait dengan pembangunan Bank Bengkulu cabang tais pada tahun 2015 yang lalu.

“Kalau untuk pemeriksaan saksi, baik yang merupakan pejabat dalam maupun lainnya, juga diperiksa oleh penyidik Kejari Seluma,” ujarnya.

Sementara itu, beberapa berkas yang saat ini telah diamankan tersebut akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Kejari Seluma. Dan selanjutnya dari hasil pendalaman pemeriksaan tersebut, diharapkan akan mendapatkan petunjuk terbaru.

“Yang jelasnya akan kita dalami terlebih dahulu, kita harap nanti ada petunjuk yang baru,” tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *