Mukomuko, Pemerintahan

Gebyar Vaksin HKN Dinkes Siapkan 6 Ribu Vaksin

BETVNEWS.- Pemerintah kabupaten Mukomuko kamis (11/11) pagi melaksanakan gebyar vaksinasi dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang dipusatkan di desa Tanah Reka kecamatan Kota Mukomuko.

Bupati Mukomuko, Sapuan yang meninjau langsung kegiatan ini serta melaksanakan zoom meeting dengan pihak provinsi mengungkapkan bahwa masyarakat tidak perlu takut untuk di vaksin karena tujuan pemerintah untuk mengajak masyarakat vaksin adalah untuk kebaikan bersama.

“Masyarakat tidak perlu takut untuk di vaksin karena program yang telah dicanangkan oleh pemerintah gunanya adalah untuk menekan angka perkembangan covid 19 termasuk di kabupaten Mukomuko, jadi masyarakat tidak perlu takut mari bersama kita mengikuti vaksin yang saat ini tengah gencar-gencarnya dilaksanakan oleh pemerintah daerah,” jelasnya.

Sementara itu, disampaikan Riswandi Dani Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko menyatakan bahwa untuk kegiatan ini pihaknya menyiapkan 6000 vaksin yang di sebar di seluruh wilayah kabupaten Mukomuko.

“Hari ini kita serentak melaksnaakan vaksin dalam rangka memperingati HKN, dan kegiatan ini sendiri kita sebar di 17 puskesmas di seluruh wilayah kabupaten Mukomuko,” jelas Kadis.

(jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *