Kota Bengkulu

GANN Berbagi Takjil Sembari Edukasi

BETVNEWS – Generasi Anti Narkoba (GANN) Provinsi Bengkulu Selasa (4/5/2021) sore membegikan 200 paket takjil, nasi kotak hingga sembako ke pengguna jalan di kawasan Pantai Panjang Bengkulu.

Selain berbagi makanan dan sembako, organisasi yang dinahkodai oleh Yusnaini ini juga memberikan edukasi kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat, untuk menghindari narkoba.

“Disamping kita membagikan sembako dan takjil Cipta juga memberikan sedikit edukasi bahwa Mari kita melawan narkoba secara bersama-sama untuk kedepannya di tahun 2021 ini kalau bisa penyalahgunaan dan bandar narkoba di Bengkulu kalau bisa berkurang,” Sampai Yusnaini, Ketua GANN Provinsi Bengkulu.

Dengan kegiatan sosial berbagi sembari edukasi ini, Perempuan yang kerap disapa Bunda Yuse ini berharap GANN Bengkulu bisa lebih dikenal oleh masyarakat.

“Harapan kita, dalam berbagi di bulan Ramadan ini kita lebih dikenal oleh masyarakat, Selain itu masyarakat juga mengenal GANN ini adalah penggiat sosial yang memang tangguh yang tanpa pamrih,” Pungkasnya.

(Nadia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *