Politik, Seluma

Gandeng BETV, KPU Seluma Gelar Konser Artis dan Pentas Marching Band

BETVNEWS,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma, dalam waktu dekat ini akan menggelar dua event besar dengan menggandeng Bengkulu Ekspress Televisi, kedua event tersebut adalah konser artis dan juga Pentas marching Band untuk pemilih pemula di Kabupaten Seluma.

Komisioner KPU Kabupaten Seluma, Edi Anzori mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini tengah menunggu persiapan yang telah dilakukan oleh BETV, dan jika tidak ada perubahan maka sekitar bulan Maret mendatang.

“Iya kita memang tengah melakukan kerjasama bersama BETV, dimana dalam waktu yang dekat ini kita akan mengadakan dua event,” ungkap Edi Anzori

Edi Anzori melanjutkan, bahwa event ini nanti akan membidik para pemilih pemula di Kabupaten Seluma, dengan harapan bahwa setelah event ini nanti pemilih pemula di Kabupaten ini akan melek terhadap pentingnya menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu.

“Kita akan membidik para pemilih pemula, dan sasaran utama kita agar para pemilih pemula dapat memberikan hak suaranya dalam Pemilu,” terusnya

Dirinya menambahkan, bersama BETV sebagai partner dalam pelaksanaan event ini akan berlangsung dengan sangat meriah.

“Kita yakin dengan menggandeng BETV sebagai media partner dalam event ini, akan berjalan dengan sangat meriah,”  tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *