Pemerintahan, Seluma

Gaji Bidan PTT Segera Dicairkan

Foto: saat penyerahan SK oleh Bupati Seluma beberapa waktu yang lalu.

BETVNEWS – Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma memastikan bahwa gaji bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) saat ini dalam proses pencairan. Nantinya pembayaran gaji tersebut akan langsung ditransfer ke rekening masing-masing penerima.

“Untuk gaji tahap kedua ini, memang sudah mulai kita proses. Sehingga jika tidak ada kendala lagi, akan segera ditransfer langsung kepada yang bersangkutan,” sampai Rudi Syawaluddin Kepala Dinas Kesehatan Seluma.

Untuk melakukan pembayaran gaji tahap kedua tersebut, pihaknya telah menyiapkan anggaran setidaknya hampir mencapai Rp 500 juta terhitung untuk bulan Juli dan Agustus.

“Sudah kita siapkan, pembayaran gaji untuk bidan PTT memang diberikan untuk dua bulan satu kali. Sehingga yang akan kita bayarkan ini terhitung bulan Juli hingga Agustus,” tambahnya.

Dalam pencairan gaji ini lanjutnya, disesuaikan dengan masa kerja yang ditera di SK mereka. Adapun jumlah bidan PTT saat ini berjumlah 300 orang lebih.

“Yang jelas SK tersebut berlaku sejak bulan April. Sesuai dengan kemampuan daerah, bahwa untuk setiap bulannya gaji bidan PTT sebesar Rp 800 ribu,” tutup Rudi Syawaluddin.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *