Headline, Kriminal

Foto UJH dan RM Asik Berselfie Tersebar, Ini Penjelasan Kepala Rutan

UJH dan RM saat berselfie

BETVNEWS – Beredar foto selfie antara mantan Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah, dengan Gubernur Bengkulu non aktif Ridwan Mukti di salah satu akun media sosial. Dalam foto tersebut tampak Junaidi Hamsyah mengenakan kaus hitam berkerah abu-abu sedangkan Ridwan Mukti mengenakan kaus oblong berwarna putih. Keduanya pun tersenyum saat berselfie.

Belum diketahui dimana lokasi dan waktu pengambilan Foto selfie tersebut, namun keduanya saat  ini ditahan di rutan kelas IIb Bengkulu.  Junaidi sendiri saat ini  merupakan terdakwa kasus dugaan korupsi dana honor tim pembina RSMY dengan status tahanan Pengadilan Tipikor Bengkulu, sedangkan Ridwan Mukti berstatus tersangka kasus suap fee proyek pembangunan jalan di provinsi Bengkulu dengan status tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi.

Pelaksana Harian Kepala Rutan Kelas IIB Bengkulu Aldikan Nasution saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui perihal foto tersebut.

“Saya belum tahu  karena saya lagi cuti. saya belum lihat fotonya” kata Aldikan

Namun Aldikan membenarkan bahwa kedua orang yang pernah menjadi orang nomor satu di provinsi bengkulu tersebut ditahan dalam satu kamar.

“Ya informasinya, pak RM memang satu ruangan dengan Pak Junaidi” tambah Aldikan

Sementara itu Aldikan juga menegaskan bahwa di dalam rutan tidak diperbolehkan membawa handphone.

“Handphone tidak boleh masuk, karena kami sudah sediakan wartel” Tegas Aldikan.

Junaidi sendiri sedang dalam masa persidangan di Pengadilan Tipikor Bengkulu, sedangkan Ridwan Mukti berkas perkaranya akan dilimpahkan dari JPU KPK ke Pengadilan Tipikor Bengkulu.

(Taufan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *