Bengkulu tengah, Pemerintahan

Final, 17-21 Februari Jadwal Tes CPNS Benteng

BETVNEWS.- Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten Bengkulu Tengah telah menerima surat resmi dari BKN terkait lokasi dan jadwal pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) ..

Sesuai dengan surat yang diterima BKPSDM untuk lokasi dilaksanakannya tes cpns menggunakan fasilitas universitas bengkulu ( UNIB ), meskipun menggunakan fasilitas unib, pelaksanaan tetap dilakukan oleh pihak BKN. Sementara itu untuk jadwal pelaksanaan tes dijadwalkan tanggal 17-21 februari mendatang.

“Sesuai dengan surat yang sisampaikan bkn jadwal tes tanggal 17 sampai 21 februari, dengan menggunakan fasilitas unib.” Ungkap Apileslipi Kepala BKPSDM Benteng.

Sementara itu, tes akan dilakukan selama 5 hari dalam satu hari akan dilakukan 5 sesi perhari, untuk peserta diminta untuk segera melakukan pencetakan nomor tes, serta bagi peserta dihimbau harus memantau jadwal dan jam pelaksanaan tea cpns.

“Disisi lain bagi peserta dihimbau jangan termakan dengan bujukan oknum yang menjamin dapat meluluskan peserta menjadi pns, kunci utama kekulusan yakni belajar.” pungkasnya.

(Ronal)

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *