Kota Bengkulu, Otomotif

Euforia Mandalika World Superbike 2021 di Bengkulu

BETVNEWS,-  Astra Motor Bengkulu bersama PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 10 anggota RCB dan 10 konsumen Honda CBR150R dalam rangkaian kegiatan “Mandalika World Superbike 2021” pada 19 – 21 November 2021.

Rangkain kegiatan berlangsung mulai dari kegiatan Virtual Meet and Greet, Sunday Morning Ride Community serta nonton bareng untuk mendukung para pebalap muda binaan Astra Honda Motor (AHM) di ajang Asia Talent Cup (ATC) 2021 yang berlangsung di Circuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (20 dan 21 November 2021).

Diawali dengan kegiatan Meet and Greet pada 19 November 2021, 10 anggota RCB dan 10 konsumen Honda CBR150R mendapat kesempatan emas mengikuti Virtual Meet and Greet bersama dua pebalap Honda kelas dunia yang tampil di ajang World Superbike (WSBK) 2021 yakni Alvaro Bautista dan Leon Haslam. Selain itu para peserta juga bersapa langsung sekaligus memberi semangat empat pebalap muda Indonesia Binaan AHM yang balapan di ATC yakni Fadillah Arbi Aditama, Azryan Dheyo Wahyumaniadi, Herlian Dandi dan Herjun Atna Firdaus yang berlaga di ajang ATC 2021.

Rangkaian kegiatan pun berlanjut pada 21 November 2021. Sebelum memulai nonton bareng gelaran balap, sebanyak 20 bikers dari komunitas CBR150R dan CBR250RR melaksanakan touring Sunday Morning Ride. Para peserta melaksanakan Rolling City dari Bintang Motor Kota Bengkulu dengan melewati Jalan Protokol Bengkulu – Fort Marlborough – Pantai Panjang yang menjadi ikon pariwisata Kota Bengkulu dan selesai di Buffet Tris Sport Centre yang menjadi lokasi nonton bareng gelaran ATC dan WSBK. Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear.

“Program ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan para bikers Honda untuk para pebalap WSBK dan para pebalap muda binaan Astra Honda Motor (AHM) di ajang Asia Talent Cup (ATC) 2021. Selama mengikuti kegiatan ini, para peserta protokol kesehatan yang ketat seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Para bikers juga sudah divaksin dengan dosis lengkap serta melakukan swab antigen satu hari sebelum kegiatan” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David.

(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *