Pemerintahan, Seluma

Erwin Tegaskan Mutasi Berdasarkan Hasil Assessment

BETVNEWS – Tidak akan lama lagi Pemerintah Kabupaten Seluma akan melaksanakan mutasi dan rotasi terhadap pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma. Hal ini dilakukan setelah sebelumnya pemerintah Kabupaten Seluma telah menggelar uji kompetensi terhadap ratusan pejabat eselon III dan IV.

“Dalam waktu dekat ini, akan segera kita laksanakan yang jelas berdasarkan hasil Assessment yang telah dilakukan, akan dijadikan sebagai bahan untuk melakukan evaluasi terhadap para pejabat,” ungkap Erwin Octavian, Jum’at (03/09).

Lanjut Erwin, bahwa masyarakat Seluma tidak perlu khawatir dengan isu-isu miring mengenai dengan mutasi dan rotasi tersebut. Ia menegaskan bahwa pelaksanaan mutasi ini murni untuk memastikan bahwa pejabat di Seluma mampu untuk mengemban tugas untuk kemajuan Seluma.

“Saya pastikan bahwa ada isu berkembang tersebut tidak benar, selain itu saat ini sudah tidak ada lagi 01, 02 ataupun 03. Kita sekarang menginginkan perjalanan menuju Seluma Alap akan lebih cepat,” tegas Erwin.

Sementara itu, menurut Hadianto Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, bahwa untuk hasil asessment tersebut saat ini sudah diterima. Namun masih akan disampaikan kepada Bupati Seluma, untuk selanjutnya akan segera dilaksanakan mutasi dan rotasi tersebut.

“Untuk hasil asessment sudah kita terima. Selanjutnya masih menunggu keputusan Bupati Seluma, terkait dengan kapan akan dilaksanakan,” sampai Hadianto.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *