Pemerintahan, Seluma

Erwin Octavian: Pejabat Anti Kritik, Silahkan Mundur Saja!

BETVNEWS – Bupati Seluma Erwin Octavian meminta kepada seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Seluma. Karena hal tersebut adalah tugas dan kewajiban.

“Yang jelas seluruh OPD harus memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat, OPD manapun itu begitulah kewajibannya,” ungkap Erwin Octavian Bupati Seluma, Selasa (23/03).

Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan ada ketidakpuasan terhadap pelayanan tersebut. Erwin Octavian menegaskan bahwa seluruh pejabat di Seluma jangan anti kritik, karena dari kritik itu harus belajar untuk berbenah.

“Kami tegaskan, pejabat di Seluma jangan anti kritik. Kalau tidak mau dikritik, silahkan mundur sebagai pejabat,” lanjutnya.

Lebih lanjut mantan Pejabat eselon III tersebut memastikan, bahwa timbulnya kritik atas kinerja suatu OPD ataupun pemerintahan. Ini lantaran memang ada yang merasa tidak puas dengan pelayanan yang diberikan.

“Saya sudah mendengar soal kritik untuk pelayanan Dukcapil Seluma. Saya rasa itu baik, dan silahkan untuk diperbaiki,” tutup Erwin.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *