Seluma

Erwin Octavian Ajak KAHMI Ikut Andil Membangun Seluma

BETVNEWS – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Seluma, Kamis (10/06) siang secara resmi dilantik oleh pengurus Provinsi Bengkulu. Pelantikan ini sendiri dihadiri oleh Bupati Seluma, Ketua DPRD dan unsur Forkopimda.

Hadirnya KAHMI di Kabupaten Seluma, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi Kabupaten Serasan Seijoan.

“Kita sangat mendukung kehadiran KAHMI di Seluma, saya pribadi beserta Pemerintah Kabupaten Seluma berharap KAHMI turut andil dalam membantu mewujudkan Seluma Alap,” sampai Erwin Octavian.

Dengan semangat membangun daerah yang saat ini terus digalakkan, Erwin menegaskan kehadiran organisasi kepemudaan di Seluma. Tentu akan memberikan dampak positif bagi daerah, karena semangat anak muda untuk membangun sangat dibutuhkan.

“Saya yakin bahwa seluruh anggota KAHMI Seluma, akan memberikan peran positif bagi kemajuan daerah,” sambung Erwin.

Hal senada juga disampaikan oleh Koordinator Majelis Daerah KAHMI Seluma Yudi Harzan mengungkapkan bahwa apapun yang bisa diperbuat untuk Kabupaten Seluma, maka pihaknya dengan sepenuh hati akan memberikan segenap tenaga dan pikiran.

“Kita siap memberikan masukan bahkan mengawasi pelaksanaan kegiatan di Seluma. Tentu kita juga berkomitmen untuk terus membantu Pemerintah Kabupaten Seluma, dalam rangka menjadikan Seluma lebih maju dari saat ini,” ungkap Yudi Harzan.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *