Pemerintahan, Seluma

Erwin: Bangun Seluma Bukan Perkara Uang Melainkan Kerjasama

BETVNEWS – Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) Kabupaten Seluma Tahun 2022, pada Senin (22/03) pagi telah dilaksanakan di Gedung Daerah Serasan Seijoan. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten III Pemprov Bengkulu Gotri Suyanto dan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi, SP dan seluruh Forkopimda Kabupaten Seluma serta seluruh pejabat lingkup Pemkab Seluma.

Dalam sambutannya Bupati Seluma Erwin Octavian mengajak, kepada seluruh ASN di Kabupaten Seluma untuk bersama-sama membenahi Kabupaten Seluma, dengan menanamkan rasa memiliki terhadap Kabupaten Seluma.

“Bukan perkara uang, untuk membangun Seluma ini yang kita butuhkan adalah kerjasama dan terpenting rasa memiliki terhadap Kabupaten Seluma”. Ungkap Erwin Octavian Bupati Seluma.

Dirinya menegaskan bahwa untuk kemajuan Kabupaten Seluma, seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma harus benar-benar bekerja dengan ikhlas. Sehingga cita-cita membenahi Kabupaten Seluma benar-benar terjadi.

“Sudah terlalu lama kita berdiam, ayo kita saling bantu saling topang dan saling bahu-membahu. Sudah saatnya Kabupaten Seluma berbenah dari ketinggalan”. Tegasnya.

Erwin berharap, dengan segala keterbatasan yang ada pada saat ini bukan berarti tidak bisa mulai bergerak untuk kebangkitan Kabupaten Seluma, asal seluruh pejabat dan OPD di Kabupaten Seluma mau bekerja keras secara bersama.

“Jangan semuanya bergantung dengan uang, buktinya saat ini kita sudah mulai menata kerapian kantor kerja kita tanpa uang, dan ternyata bisa, ini menunjukkan bahwa semuanya bukan karena uang melainkan kerjasama yang baik”. Tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *