Kota Bengkulu

Endak Emas dan Voucher Gratis Cak Iko Caronyo

BETVNEWS, – Kabar baik bagi masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu. Pasalnya Astra Motor Bengkulu membagikan emas dan voucher gratis melalui pameran virtual yang diadakan hingga 26 September 2021. Caranya pun cukup mudah, hanya masuk ke link www.hondabengkulu-expo.com, mengisi data dengan memasukkan kode promo FIFHONDA dan setiap peserta yang sudah mengisikan data diri bisa berkesempatan mendapatkan emas dan voucher gratis yang akan diundi pada 27 September 2021 pukul 20.00 WIB di Live Instagram @hondabengkulu.

Astra Motor Bengkulu sudah mempersiapkan hadiah total 5 keping emas, 15 voucher pulsa, 15 handphone holder, 3 tas eksklusif dan 1 helm fabulous Honda. Astra Motor Bengkulu juga memberikan promo khusus kepada konsumen yang melakukan pembelian langsung di pameran virtual ini. Ada potongan angsuran hingga 99 ribu untuk pembelian Honda Beat, potongan angsuran hingga 99 ribu ditambah dengan potongan tenor hingga 2 bulan untuk pembelian Honda Vario dan Honda Sonic 150R.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengungkapkan bahwa pameran virtual ditujukan kepada masyarakat yang ingin melihat dan mencari informasi seputar Sepeda Motor Honda namun terkendala dengan mobilitas atau enggan keluar rumah.

“Tunggu apalagi, yuk kunjungi pameran virtual yang kami adakan dan dapatkan hadiahnya” tutup Chrystian David.

(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *