Pemerintahan, Seluma

Efektifkan Penyemprotan Disinfektan Pemerintah Libatkan Pemuda

BETVNEWS – Pemerintah Kabupaten Seluma terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid 19, dimana salah satu langkah yang dilakukan dengan memaksimalkan penyemprotan disinfektan terutama di lokasi-lokasi yang ditetapkan sebagai zona orange Covid 19.

Tidak hanya melibatkan seluruh OPD saja, Pemerintah juga mengikutsertakan berbagai kalangan diantaranya para pemuda.

“Alhamdulillah saat ini semua elemen ingin bergerak, tujuan kita tidak lain adalah untuk menjadikan Seluma aman dari Covid 19,” sampai Husni Setiawan ASN Seluma sekaligus Koordinator Aksi Pemuda Seluma.

Dalam aksi penyampaian untuk mentaati protokol kesehatan, sekaligus penyemprotan disinfektan di Kecamatan Air Periukan dan Sukaraja tersebut. Melibatkan Bujang Gadis Seluma, Putri Pariwisata dan Komunitas Pemuda Seluma Alap.

“Banyak sekali yang bergabung pada hari ini, dan memang ini adalah inisiasi yang kita inginkan untuk kemajuan Seluma kedepannya,” tambahnya.

Aksi positif ini sangat diapresiasi oleh masyarakat Seluma, hal ini disampaikan oleh Suheri yang merupakan Kepala Desa Bukit Peninjauan I. Menurut Suheri, bahwa pergerakan anak-anak muda seperti ini tentu akan menjadi faktor pendorong semangat dalam melawan Covid 19.

“Kita masyarakat tentu sangat mengapresiasi langkah pemuda Seluma ini, dan hal yang mereka lakukan ini akan sangat membantu dalam proses penanganan Covid 19,” sampai Suheri Kades Bukit Peninjauan I.

Ia berharap bahwa kegiatan seperti ini akan menjadi semangat baru bagi masyarakat Seluma. Sehingga pandemi Covid 19 ini dapat ditangani secara bersama-sama.

“Harapan kita pandemi Covid 19 segera berakhir, sehingga masyarakat dapat melakukan kegiatan secar normal kembali,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *