Pemerintahan, Seluma

Dugaan Pemalsuan Dokumen Antigen Ditelusuri

Mirin Ajib Asisten I Pemerintah Kabupaten Seluma

BETVNEWS – Pemerintah Kabupaten Seluma tengah melakukan penelusuran terkait dengan dugaan pemalsuan dokumen keterangan antigen oleh oknum pejabat di Dinas PUPR Seluma. Hal ini dilakukan untuk memastikan kebenaran atas dugaan tersebut, sehingga kemudian dapat dilakukan tindakan selanjutnya.

“Untuk yang bersangkutan belum dilakukan pemanggilan, karena memang saat ini kita masih melakukan penelusuran akan kabar tersebut, namun memang untuk kejelasannya Sekda Seluma akan melakukan pemanggilan terhadap oknum pejabat eselon III tersebut,” sampai Mirin Ajib Asisten I Pemerintah Kabupaten Seluma, Selasa (05/10).

Lanjut Mirin, bahwa pihaknya saat ini tetap mengedepankan asas tidak bersalah atas dugaan yang dilakukan oleh oknum pejabat tersebut. Dan berharap bahwa kasus tersebut bisa diselesaikan dengan seksama, sehingga tidak merugikan bagi pihak lain.

“Harapan kita ini memang harus segera selesai, jangan sampai hal ini terus berlarut sehingga akan menjadi contoh yang tidak baik bagi masyarakat Seluma,” tambahnya.

Kedepan Mirin Ajib berharap bahwa peristiwa seperti ini tidak akan terjadi kembali, sehingga jika memang akan berpergian keluar daerah dan sangat penting. Seluruh pejabat harus mengikuti aturan Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Intinya sama-sama kita ikuti aturan, jangan sampai kemudian akan membuat masalah bagi kita,” imbuhnya.

Sementara itu, untuk dugaan pemalsuan dokumen antigen tersebut. Pemerintah Kabupaten Seluma belum menentukan sanksi, karena memang masih menunggu hasil pemeriksaan atas oknum bersangkutan.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *