Kota Bengkulu

Dua Toko di Bumi Ayu Ludes Terbakar

BETVNEWS – Dua unit toko manisan dan toko plastik, milik Winda dan Dedi yang terletak di Jalan Bumi Ayu 2 Kota Bengkulu,Minggu (15/08/2021) malam ludes dilahap si jago merah.

Salah satu warga sekitar, Rio mengatakan, api diduga pertama kali berasal dari bagian belakang toko, namun lantaran di dalam toko banyak plastik dan bahan yang mudah terbakar api dengan cepatnya langsung menjalar ke toko manisan disebelahnya.

“Kalau menurut warga tadi, api berasal dari bagaian belakang toko plastik, namun lantaran banyak bahan yang mudah terbakar maka api dengan cepat langsung menjalar ke toko disebelahnya,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Bengkulu Dedi Wahyudi, pasca kejadian langsung mendatangi lokasi dan mengucapkan turut prihatin atas apa yang menimpa dua orang warga Kota Bengkulu tersebut, danĀ  mengapresiasi kinerja Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu yang telah berusaha memadamkan kobaran api.

” Saya mendapatkan informasi dan langsung mengecek ke lapangan dan saya juga mengucapkan turut prihatin serta meng-apresiasi kinerja dari tim pemadam kebakaran Kota Bengkulu yang telah sigap dan gesit memadamkan kobaran api,” terangnya.

Diketahui, dalam peristiwa ini, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah lantaran isi kedua toko ludes terbakar.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *