Kota Bengkulu, Kriminal

Dua Remaja Tanggung Kedapatan Mencuri di Gerai Modern

BETVNEWS – Dua orang remaja laki-laki, pada Minggu (11/7/2021) kemarin diamankan petugas parkir di salah satu gerai modern yang ada di Jalan Letkol Iskandar Kelurahan Tengah Padang Kota Bengkulu, lantaran kedapatan mencuri.

Kedua remaja ini kedapatan mencuri satu buah coklat batang merek terkenal dan tiga bungkus rokok, yang diduga diambilnya saat petugas gerai tengah sibuk menyusun barang.

Saat itu pun diketahui petugas dan langsung diamankan oleh petugas parkir di gerai teesebut. Menurut informasi, kedua remaja tersebut merupakan warga Kelurahan Pintu Batu Kota Bengkulu, dan sudah sering ke gerai tersebut untuk membeli voucer game online.

Usai diamankan, kedua remaja ini diminta oleh pegawai dan petugas parkir gerai modern tersebut untuk memanggil orang tuanya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, namun tak kunjung kembali.

Namun sayang, saat hendak di konfirmasi langsung ke petugas parkir gerai yang mengamankan prihal kronologis jelas, petugas parkir tidak bisa memberikan keterangan lantaran petugas parkir penyandang tuna wicara.

Nadia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *