Pemerintahan, Seluma

Dua ASN Terkonfirmasi Covid 19, Tunggu Hasil PCR

BETVNEWS – Dua orang ASN BKPSDM Seluma yang sebelumnya terkonfirmasi Covid 19, keduanya diketahui positif Covid 19 saat melakukan Swab antigen untuk persyaratan melakukan perjalanan dinas luar.

“Untuk saat ini kedua ASN yang sebelumnya terkonfirmasi Covid 19, masih menjalani perawatan dan isolasi secara mandiri. Dan tengah menunggu hasil PCR,” ungkap Ahmad Tavip Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Seluma.

Dinas Kesehatan Seluma juga telah melakukan tracking di Kantor BKPSDM Seluma, hasilnya juga masih menunggu PCR yang sebelumnya juga telah dilakukan oleh Dinas Kesehatan Seluma.

“Yang pernah kontak erat dengan dua orang ASN tersebut, saat ini juga telah kita lakukan PCR. Semuanya masih menunggu hasil,” imbuhnya.

Sementara itu, menurut Ahmad Tavip tidak ada penutupan sementara bagi kantor BKPSDM Seluma. Namun memang untuk saat ini, seluruh staf dan ASN di BKPSDM Seluma telah diminta untuk tidak melakukan perjalanan dinas luar terlebih dahulu.

“Kalau aktifitas tetap berjalan seperti biasanya. Cuman memang kita membatasi sementara perjalanan dinas luar, sebelum hasil PCR keluar,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *