Pemerintahan, Seluma

DPRD Seluma Batalkan Beberapa Agenda Kerja

BETVNEWS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma, telah membatalkan beberapa agenda yang sebenarnya akan dilakukan pada bulan Maret ini. Pembatalan tersebut lantaran menindaklanjuti penyebaran Corona Virus Disaese 2019 (Covid 19), yang semakin menyebar hingga saat ini.

Disampaikan oleh Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca, ada beberapa agenda yang sementara waktu harus ditunda, diantaranya perjalanan dinas luar, penerimaan tamu dari luar serta pelaksanaaan Paripurna.

“Sementara memang telah kita lakukan pembatalan beberapa agenda, untuk antisipasi penyebaran covid 19,” sampainya.

Nofi Eriyan Andesca menambahkan, bahwa dalam rangka menghadapi wabah yang telah membuat takut seluruh dunia ini, memang dibutuhkan kerjasama yang baik antara pemerintahan dan juga masyarakat luas. Sehingga dalam waktu dekat ini, seluruh dunia dapat menghentikan penularan covid 19 tersebut.

“Semuanya sedang berusaha untuk memecahkan kasus tersebut, jadi sudah seharusnya kita saling dukung dan saling menguatkan,” terusnya.

Untuk masyarakat Seluma, juga dihimbau untuk menuruti apa yang telah diperintahkan oleh Pemerintah pusat, untuk tidak berkumpul serta melakukan kegiatan diluar rumah, jika dirasa tidak terlalu perlu.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *