Mukomuko, Politik

DPD PAN Mukomuko Gelar Musda ke 5, Zulkifli Hasan 4 Formatur

BETVNEWS,- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Mukomuko melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke V pada Sabtu (13/2) siang. Musda yang digelar serentak untuk 5 provinsi ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, kegiatan ini dilaksanakan secara virtual.

Dalam pelaksanaan Musda ini, Zulkifli Hasan telah menunjuk 4 formatur yaitu, Agus Aswandi, Mukti Ali, Fajar Anita, dan Jumat Doni. Selanjutnya ke 4 formatur untuk kepengurusan DPD dan diberikan waktu 14 Hari hari untuk musyawarah menentukan kepengurusan dan disampaikan ke DPP.

“Musda hari ini belum menentukan siapa menjadi ketua DPD, hanya menentukan 4 angota formatur yang nantinya akan menjadi ketua dan pengurus.” jelas ketua DPD PAN, Agus Aswandi

Selain itu dalam musda ini juga dihadiri oleh perwakilan DPC dari 15 kecamatan di kabupaten Mukomuko.

Selanjutnya juga disampaikan bahwa dalam musda kali ini juga memperkenalkan dua kader baru yaitu Jumat Doni Atalanta yang merupakan adik bupati terpilih, serta Noples Kurniawan yang merupakan tokoh pemuda Mukomuko. Diharapkan dengan ada nya kader baru ini bisa dipersiapkan untuk memperkuat DPD PAN Kabupaten Mukomuko untuk tahun 2024 mendatang. (Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *