Kriminal

Ditipu, Mahasiswa Cantik Lapor Polisi

BETVNEWS – Lantaran telah ditipu melalui akun yang mengatasnamakan Shopee, Selasa (22/06/) siang Lia warga Sukarami kelurahan kota Bengkulu lapor polisi.

Kejadian berawal saat korban mendapatkan telepon dari salah satu nomor dan meminta untuk mentransferkan uang senilai Rp 4 juta sebagai bentuk pencairan pinjaman di Shopeepay, korban yang percaya langsung mentransferkan uang tersebut.

Namun setelah ditransfer, orang yang mengaku dari Shopee tersebut tidak kunjung mengembalikan uang korban senilai 4 juta dan uang pinjaman di Shopee senilai 2.5 juta rupiah tak kunjung diberikan.

“Saya ditelpon oleh orang tidak dikenal untuk mengirimkan uang senilai 4 juta rupiah, untuk uang pencarian pinjaman di Shopeepay dan pelaku berjanji uang 4 juta beserta pinjaman akan masuk secara otomatis ke rekening saya, setelah dikirim uang saya beserta pinjaman saya tidak kunjung dikembalikan,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, sebelumnya memang ada pesan whatsaap meminta kode verifikasi akun Shopee dan korban pun mengirimkan kode tersebut, namun setelah ditelusuri akun Shopee milik nya pun sudah dikendalikan oleh seseorang.

“Iya memang sebelumnya ada yang meminta kode verifikasi, dan saya berikan, tiba-tiba Shopee saya digunakan oleh orang lain dan digunakan juga sebagai alat untuk meminjam uang di shopeepay senilai 2.5 juta rupiah,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *