Kota Bengkulu, Kriminal

Ditinggal Kosong, Rumah Dibobol Maling

BETVNEWS,- Rumah kediaman Ahmad Tenriyusfik Thohir yang berada di Jalan Bhakti Husada Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu senin (19/10) malam dibobol pelaku pencurian. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian belasan juta rupiah.

Diceritakan Ahmad, kejadian ini pertamakali diketahui oleh sopirnya Muhammad Alfarezzy usai pulang dari Bengkulu Selatan, sopirnya melihat kondisi rumah sudah dalam keadaan berantakan.

Dalam kejadian ini pelaku berhasil mengambil 1 unit televisi LED, 5 unit Tas Wanita, 5 pasang Sepatu Olahraga, Gitar, 1 unit Hiasan Kaligrafi. Bahkan gambar kaligrafi lainnya yang terpasang didinding dan 1 unit sepeda nyaris diangkut oleh pelaku.

Pelaku diduga telah mengetahui situasi rumah dalam keadan kosong hingga akhirnya pelaku masuk melewati pagar samping dan membobol pintu dapur. Setelah berhasil masuk pelaku langsung mengobrak -abrik seluruh kamar dan mengambil barang-barang milik korban.

“Waktu kejadian kito lagi di Bengkulu Selatan, sopir orang rumah ini balik duluan kerumah dan dilihat rumah sudah berantakan”. Kata Ahmad

Setelah mengetahui kejadian tersebut, sopir korban langsung melaporkan hal ini ke pihak yang berwajib untuk ditindaklanjuti.

(Arisblack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *