Daerah, Mukomuko

Ditabrak Tronton, Pejalan Kaki Tewas

BETVNEWS – Minggu (11/7) pagi, telah terjadi kecelakaan maut yang menyebabkan satu orang pejalan kaki meninggal dunia. Kecelakaan ini terjadi di ruas Jalan Lintas Bengkulu-Padang Tepatnya di desa Pauh Terenja Kecamatan XIV Koto.

Berdasarkan informasi dilapangan kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi saat Mobil tronton warna orange dengan Nopol BA 9855 RD yang dikemudikan Mustika (41) warga Lubuk gedang Kecamatan Lubuk Pinang melaju dari arah Sumbar menuju Bengkulu dengan kecepatan sedang. Saat di TKP tiba-tiba dari arah kanan, ada pejalan kaki yg hendak menyeberang jalan dengan berlari tanpa memperhatikan arus lalu lintas. Karena jarak yang sudah dekat pengemudi truk tronton tidak sempat melakukan pengereman sehingga terjadilah kecelakaan lalu lulintas.

Selanjutnya korban atas nama Feri Irawan (12) sempat dilarikan ke Rumah Sakit namun nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia dengan luka robek di kepala sebelah kiri.

Kasat Lantas Polres Mukomuko IPTU Dendi Putra membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sudah mendatangi tempat kejadian perkara dan telah dilakukan olah tkp serta mengamankan barang bukti yaitu satu unit truck tronton.

“Benar memang ada kecelakaan tadi pagi, yang korbanya seorang pelajar 12 tahun warga desa Pauh Terenja dan korban dinyatakan meninggal dunia,” terang Kasat.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *