Kota Bengkulu, Kriminal

Ditabrak, Dua Unit Mobil Ringsek

BETVNEWS,- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi dikota Bengkulu, kali ini dua unit mobil minibus dengan nomor polisi BD 1227 CN milik Andri warga Kota Bengkulu dan mobil milik Arzan Sayuti dengan nomor polisi BD 1972 CN warga kabupaten Seluma, terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Depati payung negara, pada Senin (21/11) Siang.

Salah satu warga sekitar, Sandi mengatakan kejadian berawal saat mobil yang dikendarai Andri melaju dari arah Betungan. Namun setibanya di TKP, mobil tersebut langsung menabrak mobil milik Arzan Sayuti yang sedang terparkir di pinggir jalan.

“Mobil Daihatsu Xenia yang dikendarai Andri melaju dari arah betungan, namun setibanya di ruas jalan Depati payung negara mobil tersebut langsung menghantam mobil Daihatsu Terios yang terparkir dipinggir jalan,” ujarnya.

Diduga kecelakaan tersebut di sebabkan oleh pengendara Daihatsu Terios,yang terlalu banyak memakan badan saat memarkirkan kendaraan, sehingga pengendara Xenia tidak dapat menghindar, sedangkan posisi jalan tersebut tidak cukup lebar.

(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *