Pemerintahan, Seluma

Distan Seluma Usulkan 34 Orang P3K

PLT Kadis Pertanian Seluma, Arian Sosial.

BETVNEWS – Sebanyak 34 orang Tenaga Harian Lepas (THL) di Dinas Pertanian Kabupaten Seluma, saat ini tengah diusulkan untuk mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K). Dimana usulan tersebut telah disampaikan secara online ke Kementerian Pertanian pusat, untuk kemudian akan dilaksanakan seleksi tersebut.

“Saat ini memang telah kita usulkan, dan berdasarkan portal yang telah kita buka tersebut. Sebanyak 34 orang THL di Dinas Pertanian Seluma kita usulkan untuk mengikuti seleksi P3K,” ungkap Arian Sosial PLT Kadis Pertanian Seluma.

Sejauh ini Dinas Pertanian Kabupaten Seluma, masih menunggu bagaimana kemudian keputusan Menteri Pertanian bagian Penyuluh. Guna untuk ditindaklanjuti, untuk pelaksanaan seleksi calon P3K di Dinas Pertanian Kabupaten Seluma.

“Kita berharap apa yang kita usulkan diterima, sehingga nantinya kita dapat membahas masalah juklak dan juknis pelaksanaan seleksi,” imbuhnya.

Dari 34 formasi yang telah diusulkan oleh Dinas Pertanian Kabupaten Seluma, diantaranya adalah 28 orang untuk penyuluh pertanian, 4 orang untuk pendamping perkebunan dan 2 orang lainnya merupakan tenaga medis peternakan atau dokter hewan.

“Kalau nanti usulan kita diterima, harapannya semua THL Pertanian di Kabupaten Seluma, bisa diangkat menjadi PPPK,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *