Bengkulu Utara

Disperindag Mulai Bongkar Pasar Purwodadi

BETVNEWS,- Dinas Perizinan dan Perdagangan Kabupaten Bengkulu Utara Kamis(23/09) Pagi, membongkar los Pasar Purwodadi yang terbakar beberapa waktu lalu, serta meminta para pedagang kaki lima yang berjualan di lokasi kebakaran untuk membongkar lapak dagangannya.

Plt Dinas Perdagangan dan Perizinan Kabupaten Bengkulu Utara Suharlan menyampaikan, para pedagang kaki lima yang diminta untuk membongkar lapaknya akan dipindahkan ke tempat yang sudah disediakan, sehingga para pedagang masih bisa untuk berjualan.

“Ini merupakan hari terakhir bagi para pedagang untuk membongkar lapaknya, kita menurunkan alat berat serta bekerja sama dengan dinas pupr dan satpol pp untuk melakukan pembongkaran” ungkap suharlan

Suharlan menambahkan, pembongkaran dan pengosongan pasar tradisional purwodadi merupakan langkah awal untuk merelokasi pasar tersebut untuk dijadikan pasar tradisional modern tiga lantai.

“Pembangunan ptm akan dilaksanakan pada tahun 2022, karena membutuhkan anggaran yang cukup besar kita masih berkoordinasi dengan kementrin pupr dan kementrian perdagangan,” tutupnya.

(Doni Andaresta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *