Kriminal, Provinsi Bengkulu

Diselingkuhi Istri, Angota Dewan Provinsi Lapor Polisi

BETVNEWS – Lantaran tidak terima sang istri berselingkuh dan melakukan perzinahan dengan sahabat karibnya, G-Y anggota DPRD Provinsi, Selasa (25/05) siang lapor polisi.

Dijelaskan G-Y, istrinya yang berinisial E-G diduga kuat telah melakukan perzinahan dengan sahabat karibnya sendiri berinisial H-R yang tidak lain merupakan rekan kerjanya sesama anggota dewan.

“Istri saya E-G berselingkuh dengan sahabat karib saya sendiri sekaligus rekan kerja saya sesama anggota DPRD Provinsi Bengkulu,” ujar G-Y.

Ia juga menambahkan perselingkuhan serta perzinahan yang dilakukan istri nya dengan H-R dibuktikan dengan foto sang istri sedang berpose mesra di whatsapp pribadi milik istrinya.

“Barang bukti Poto berpose mesra di hp istri saya dan barang bukti tersebut sudah saya serahkan kepada penyidik Polda Bengkulu,” tambah G-Y.

Sementara itu, H-R saat dikonfirmasi melalui telepon membantah soal laporan perselingkuhan yang mencatut namanya, akan tetapi dirinya memang mengakui dekat dan kenal dengan E-G istrinya G-Y.

“Tidak benar soal laporan itu, saya memang kenal dan akrab dengan E-G, namun untuk berselingkuh saya tidak pernah melakukan hal tersebut,” kata H-R.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *