Mukomuko, Pemerintahan

Dinkes Mukomuko Lanjutkan Vaksinasi Secara Rutin

PLT. Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko Syafriadi Taher

BETVNEWS.- Seruan vaksin yang dilakukan oleh TNI-Polri bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko. Dipastikan akan terus berlanjut secara rutin di setiap puskesmas di Kabupaten ini.

PLT. Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko Syafriadi Taher mengatakan vaksinasi massal akan terus dilakukan, dengan menyiapkan jadwal vaksinasi rutin di masing-masing puskemas.

“17 PuskemasĀ  yang ada di kabupaten Mukomuko nantinya akan kita minta menyusun jadwal untuk melakukan vaksinasi kepada seluruh masyarakat yang ada di sekitar puskesmas,” jelasnya.

selanjutnya juga ditambahkan bahwasanya pihaknya meminta kepada dinas kesehatan provinsi untuk menyiapkan vaksin yang dibutuhkan untuk pelaksanaan vaksinasi secara rutin di Puskesmas ini.

“Kita sangat berharap pihak Dinas Kesehatan Provinsi dapat menyiapkan kebutuhan vaksin khususnya untuk kabupaten Mukomuko agar program vaksinasi secara rutin ke depan dapat berjalan dengan baik” tutupnya.

Untuk diketahui, Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko sejauh ini sudah melaksanakan vaksinasi secara keseluruhan sebanyak 9.146 orang untuk dosis 1 dan untuk dosis 2, ada sebanyak 2.456 orang.

(jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *