Bengkulu Utara, Pemerintahan

Dinas Pariwisata Revitalisasi Beberapa Obyek Wisata

BETVNEWS,- Dinas pariwisata kabupaten Bengkulu Utara tengah gencar menggenjot sektor wisata yang ada dikabupaten setempat, hal ini dilakukan untuk meperkenalkan nama kabupaten ini ke masyarakat luas, dimana saat ini tengah melakukan revitalisasi spot spot wisata yang ada.

Kardo Manurung kepala dinas pariwisata kabupaten Bengkulu Utara beberapa spot wisata yang ada saat ini mengalami revitalisasi. Seperti wisata Palak Siring, Wisata Air Terjun Lemo Nakai dan Air Terjun Curug Sembilan.

Kardo menambahkan, bahwa di tahun 2020 mendatang pihaknya kembali mendapatkan dana DAK untuk pengembangan wisata sebesar 4 miliar rupiah. Yang akan dialokasikan untuk pengembangan wisata.

“Nanti kita akan bangun 2 menara pandang di lokasi taman hutan kota, dan melakukan pengembangan tempat wisata lainnya dengan anggaran DAK yang kita terima itu,” sampainya.

Kardo menambahkan, dengan begitu nantinya semua spot wisata yang ada dibengkulu utara akan banyak dilirik oleh pengunjung baik dari dalam kota maupun luar daerah.

” tentunya nanti akan menjadikan pad disektor wisata, dan berdampak pada ekonomi masyarakat kita,” tutupnya.

(Doni Andaresta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *