Bengkulu Selatan

Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan, Sosialisasi Dan Advokasi Rubella

Plt Bupati Bengkulu selatan Gusnan Mulyadi, membubuhkan tanda tangannya, bukti kesiapannya menjelang engkulu Selatan menjadi tuan rumah dalam acara tingkat Propinsi pada tanggal 1 Agustus mendatang. (Dokumen Foto: BETV)

BETVNEWS –Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar Advokasi dan Sosialisasi Imunisasi Measless dan Rubella (MR) tingkat Kabupaten, di Hotel Bunda Nin Kota Manna, Kamis (12/7)pagi.

Dalam Sosialisasi itu dihadiri Plt Bupati Bengkulu selatan Gusnan Mulyadi, Kapolres Bs, Dandim 0408, Ketua Organisasi, Direktur RSUHD, Para Camat, dan juga narasumber yang datang dari Dinkes propinsi serta para dokter spesialis.

Kegiatan ini merupakan langkah awal guna mensukseskan kegiatan Kampanye Imunisasi Campak dan Rubella tahun 2018, ditambah Bengkulu Selatan menjadi tuan rumah dalam acara tingkat Propinsi pada tanggal 1 Agustus mendatang.

Kepala Dinas Bengkulu Selatan Redwan Arif  menuturkan Pembiayaan dalam penyelengaraan kegiatan ini bersumber dari Bantuan Global Vacine and Immunization (GAVI) melalui kementrian RI  Direktorat Surveilans dan Karantina kesehatan tahun 2018.

“Saat ini sudah kita lakukan sosialisasi di setiap pukesmas sampai tingkat kecamatan , sebab pada tanggal 1 agustus nanti kita akan menjadi tuan rumah dalam acara Pencanangan Kempanye Sosialisasi Imunisasi Measless dan Rubella ” ujarnya. (Ade Bewok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *