Bengkulu tengah, Pemerintahan

Diknas Benteng Masih Terapkan PBM Tatap Muka Secara Luring

Edon Siregar Kabid SMP Diknas Benteng.

BETVNEWS,- Pelaksanaan Proses Belajar Mengajar (PBM) secara luar jaringan (luring) akan tetap dilaksanakan Dinas Pendidikan (Diknas) Kabupaten Bengkulu Tengah pada semester ini. Hal ini dikarenakan di Kabupaten ini masih terdapat 7 Kecamatan yang masih berstatus zona merah.

“Sistem luring masih kita terapkan ke seluruh sekolah baik PAUD /TK / SD dan SMP, sistem ini kita terapkan sampai pada wilayah benteng menjadi zona hijau ” Ungkap Edon Siregar Kabid SMP Diknas Benteng.

Saat ini siswa masih menjalani ujian sekolah dan selesai pada tanggal 12 juni mendatang, sistemnya orang tua siswa mengambil soal ujian dan setelah selesai baru dikembalikan ke sekolah. Setelah menjalani ujian sekolah siswa akan diliburkan hingga satu bulan kedepan atau masuk tahun ajaran baru pada tanggal 12 juli setelah penerimaan peserta didik baru.

“Sejauh ini kita belum menerima kebijakan sistem pembelajaran seperti apa yang diterapkan untuk tahun ajaran baru, kita masih menunggu aturan dari kemendikbud,” pungkasnya

(Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *