Kriminal, Seluma

Digilas Mobil Ayahnya Sendiri, Balita 3 Tahun Asal Seluma Tewas

BETVNEWS,- Nasib naas harus di alami bocah malang yang masih berusia 3 tahun. Pasalnya ia harus meregang nyawa di tangan orang tuanya sendiri setelah terlindas mobil saat ayahnya hendak mengeluarkan mobil dari dalam garasi di rumahnya di dusun baru kecamatan Ilir Talo pada Sabtu (1/08) pagi.

Kapolsek Talo Iptu Sodri menjelaskan jika sang ayah korban berinisial S-W tidak menyadari bahwa anaknya bernama Azzam Sabian Nugraha berada di bawah mobil. Ia baru mengetahui, setelah setelah tetangganya berteriak bahwa anaknya berada di bawah kolong mobil.

“Kejadian ini terjadi pada Sabtu pagi saat orang tuanya hendak mengeluarkan mobil dari dalam garasi rumahnya dan pada saat itu memang orang tua bocah malang tersebut sama sekali tidak mengatahui jika anaknya berada di bawah kolong mobil.” Ujarnya

Namun korban sempat di larikan ke Puskesmas Masmambang, sayang nyawanya tak tertolong lagi setelah mengalami luka di beberapa bagian tubuh.  Ia pun menghimbau agar seluru orang tua agar lebih berhati-hati. Ada baiknya mengecek terlebih dahulu sebelum mengeluarkan mobil dari dalam garasi dan hal ini patut di jadikan pelajaran agar tidak terulang di kemudian hari.

“Jadikan semua ini pelajaran untuk orang tua lainya. Agar lebih teliti dan berhati hati sebelum mengeluarkan mobil dari dalam garasi. Dan untuk keluarga agar dapat bersabar karena hal ini musiba.” Tutupnya.

Dan untuk di ketahui bocah malang tersebut telah di makamkan di tempat pemakaman umu desa setempat pada Sabtu siang.

(Adi Cemen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *