Mukomuko, Politik

Digadang-Gadang Maju Kembali, Choirul Huda: Saya Fokus Bangun Mukomuko

BETVNEWS.- Sepertinya nama Bupati Mukomuko, Chorirul Huda, masih sangat melekat dihati masyarakatnya. Ia pun santer digadang-gadang kembali maju sebagai Calon Bupati, pada Pemilihan Bupati (Pilbup) 2020 mendatang.

Menanggapi keinginan masyarakatnya itu, sang Bupati Incumben yang saat ini masih menjabat mengaku masih belum memikirkan terkait pemilu nanti. Ia berdalih masih fokus dalam menata pembangunan yang ada dikabupaten mukomuko hingga akhir masa jabatannya nanti.

“Sampai saat ini saya belum memikirkan untuk Pilkada, namun masih fokus untuk menata pembangunan dikabupaten Mukomuko hingga selesai kepemimpinan saya nanti,” jelasnya.

Disisi lain, ia mengatakan meskipun pilkada akan diadakan pada tahun depan. Namun dirinya tidak mau masyarakat dikapuang Sati Ratau Batuah ini terpecah-pecah. Meski demikian dirinya sangat menghargai dinamika demokrasi yang ada dan itu adalah hal yang biasa.

“Meskipun pilkada masih ditahun depan namun jangan sampai karena pilkada ini masyarakat kabupaten mukomuko terpecah. Bila nanti ada perbedaan pilihan itu merupakan dinamika berdemokrasi,” harapnya. (Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *