Kota Bengkulu, Kriminal

Diduga Tenggak Racun, Warga Bumi Ayu Ditemukan Tewas

BETVNEWS – Warga Jalan Samudera RT 14 Kelurahan Teluk Sepang Kota Bengkulu Sabtu (13/3) malam dihebohkan dengan adanya penemuan mayat pria bernama Aupin (59) yang ditemukan tewas di pondok kebun.

Kapolsek Kampung Melayu Iptu Surya mengatakan kejadian ini diketahui sekitar pukul 20.47 WIB korban yang merupakan warga Bumi Ayu RT 12 Kota Bengkulu ini ditemukan pertama kali oleh anak kandungnya, lantaran korban tak kunjung pulang usai pergi ke kebun sawit miliknya.

Anak kandungnya tersebut berinisiatif untuk mencari korban di kebun dan saat ditemui di dalam pondok, korban sudah tergeletak dengan posisi miring dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Jasad bapak Aupin pertama kali ditemukan oleh anaknya di pondok kebun kelapa sawit miliknya di kelurahan Teluk Sepang”. Ujarnya.

Iptu Surya menambahkan saat korban ditemukan di dalam pondok terdapat satu botol racun pestisida yang sudah tidak berisi lagi di sebelah jasad korban.

“saat dilakukan olah TKP anggota kita menemukan satu botol racun pestisida disebelah jasad korban”. Tambah Iptu Surya.

Meski demikian kematian korban saat ini belum dapat dipastikan, apakah karena menenggak racun atau sakit. Untuk memastikan hal tersebut korban pun langsung dibawa ke rumah sakit bhayangkara.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *