Kriminal, Rejang Lebong

Diduga Stress, Petani Kopi BUR Tewas Gantung Diri

Foto: IST

BETVNEWS,-  A-S (42) warga Dusun II, Desa Air Bening, Kecamatan Bermani Ulu Raya, Rejang Lebong, yang kesehariannya bekerja sebagai petani kebun kopi, ditemukan tewas gantung diri di dalam ruangan bekas penggilingan hasil bumi, pada Minggu (16/12) malam.

“A-S ditemukan  gantung diri menggunakan selendang warna kuning, di salah satu heler atau ruangan bekas penggilingan hasil bumi  dengan keadaan sudah tidak bernyawa lagi,” jelas KBO Sat Reskrim Polres Rejang Lebong Iptu. Ateng.

Kronologi kejadian bermula saat istri korban pulang, pada hari Minggu (16/12) sore dan setelah menunggu hingga pukul 21.00 WIB, korban pun tak kunjung pulang. Khawatir, ia pun melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan mencari keberadaan A-S. Namun sekitar pukul 21.45 WIB, suami tercintanya itu ditemukan sudah gantung diri menggunakan selendang warna kuning.

Lebih lanjut, Iptu. Ateng menjelaskan pihak keluarganya pun langsung melaporkan kejadian itu ke  Polsek BUR. Setelah kita visum di RSUD, korban pun lansung dibawa keluarganya pulang.

Ia pun mengungkapkan berdasarkan hasil pemeriksaan saksi dari pihak keluarga. Korban gantung diri diduga stress akibat tekanan pikiran.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi dari pihak keluarga korban, dugaan sementara gantung diri karena A-S sering sakit-sakitan dan masalah ekonomi keluarga. Akan tetapi kita akan terus melakukan penyidikan untuk mengungkap kasus ini dan mengetahui motif yang sebenarnya” tegasnya.

(Abiza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *