Kota Bengkulu, Kriminal

Diduga Perkosa Pacar, Tukang Ojol Dibui

BETVNEWS – Salah seorang tukang ojek online berinisial B-G berusia 24 tahun warga Kota Bengkulu, Sabtu (6/10) kemarin diamankan polres Bengkulu lantaran diduga telah memperkosa pacarnya.

Dari data yang dihimpun, terduga pelaku dan pelapor berinsial G-U warga Kabupaten Bengkulu Selatan telah tinggal berdua di salah satu indekos di kawasan Kebun Tebeng Kota Bengkulu, kepada tetangga keduanya mengaku sebagai suami istri.

Selama lebih kurang 4 bulan tinggal bersama, keduanya kerap melakukan hubungan layaknya suami istri, namun jika korban menolak terduga pelaku akan melakukan penganiayaan terhadap korban atau memintanya secara paksa.

Korban yang sudah tak tahan atas perlakuan dari terduga pelaku ini, melaporkan kejadian tersebut ke pihak keluarga dan pihak keluarga langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Bengkulu.

Kasi Humas Polres Bengkulu, AKP Sugiharto membenarkan, jika terduga pelaku sudah diamankan oleh setelah pihaknya mendapat laporan dari pihak keluarga. Saat ini terduga pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik.

“Untuk terduga pelaku sudah diamankan pihak kita, masih dalam pemeriksaan” ujar kasi Humas Polres Bengkulu.

(Panjidestama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *