Kota Bengkulu, Kriminal

Dianiaya Pakai Bambu, IRT Polisikan Tetangganya

BETVNEWS – Lili Kasmoboti, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Jalan Enggano Kelurahan Pasar Bengkulu Kota Bengkulu pada Jum’at Malam 19 Maret lalu melaporkan tetangganya lantaran dianiaya menggunakan sebilah bambu.

Kejadian berawal saat korban hendak mencari ikan di Pantai yang tak jauh dari rumah pelaku berinisial RN. Saat di lokasi, pelaku menyindir korban hingga menyebut akan membongkar rahasia korban.

Korban yang tak mengerti apa yang dimaksud oleh pelaku langsung mendekat dan menanyakan perihal tersebut. Saat mendekat pelaku langsung pulang ke rumah dan mengambil sebilah bambu dan langsung memukul korban sebanyak 5 kali yang mengakibatkan luka lebam di beberapa bagian.

“Itu sekitar jam 8 malam, dia (pelaku, red) tidak berhenti menyindir saya, meneriaki saya dengan nama binatang, lalu ia mengambil bambu dirumahnya, saya fikir mau mengambil apa, taunya dia langsung memukul saya, sempat ada yang menolong untuk melerai, tapi dia masih terus memukuli saya”. Ungkapnya.

Akibatnya, korban mengalami luka lebam di bagian lengan kiri,  punggung kiri, pinggang sebelah kiri serta tangan kiri. Kejadian ini telah korban laporkan ke Polsek Teluk Segara agar dapat segera ditindaklanjuti.

(Nadia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *