Kriminal, Seluma

Diancam di Group WA, Ketua KP4 Bengkulu Selatan Lapor Polisi

BETVNEWS – Salah seorang pengusaha pelaminan ternama di Bengkulu Selatan yakni Julian Effendy melaporkan rekan seprofesinya yaitu AD ke polisi. AD yang merupakan warga Kota Manna ini dilaporkan lantaran telah mencemarkan nama baik dan telah mengancam korban.

Dalam laporannya, Julian Effendy yang merupakan warga Jalan Letnan Tukiran Pematang Bangau, mendapat kata-kata yang tidak pantas serta mendapat ancaman akan ditusuk oleh terlapor AD melalui postingan dalam Group Whatsapp KP4 (Komunitas Perias Pengantin dan Pengusaha Pelaminan) Bengkulu Selatan.

Kejadian ini berawal dari adanya sepasang calon pengantin yang merupakan warga kedurang mendatangi terlapor A-D untuk menyewa baju pengantin. Karena baju pengantin yang disediakan tidak cocok maka beralih ke pelapor Julian Effendy untuk menyewa baju pengantin.

Mengetahui hal tersebut terlapor merasa tidak senang dan menuduh kalau korban telah merebut job terlapor hingga akhirnya Terlapor AD menghina dengan kata – kata kasar serta mengancam korban di dalam Group Whatshapp.

KBO Satreskrim Ipda Priyanto membenarkan adanya laporan tersebut dan saat ini masih dalam proses penyelidikan.

“Ya ada laporannya. Laporan ini akan kita tindak lanjuti secepatnya dengan memanggil para saksi dan terlapor untuk diminta klarifikasi”. Pungkas Priyanto.

(Awan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *