Pemerintahan, Seluma

Dewan Warning PLN Tais Untuk Berbenah

Nofi Eriyan Andesca, Ketua DPRD Seluma.

BETVNEWS – Ketua DPRD Seluma memberikan waktu satu Minggu kedepan. Untuk memperbaiki kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya Kabupaten Seluma, ini setelah hampir satu bulan terakhir listrik di Seluma kerap sekali padam tanpa ada kejelasan dari pihak PLN ULP Tais.

“Kemaren masyarakat sudah sampaikan aspirasi, sebelumnya juga sudah dipanggil oleh Bupati. Kita selaku wakil rakyat juga memberikan waktu setidaknya satu Minggu kedepan. Jika tidak ada perbaikan maka kita akan meminta agar manajemen PLN ULP Tais untuk mundur dari jabatannya,” sampai Nofi Eriyan Andesca, Ketua DPRD Seluma.

Jika memang permasalahan yang disampaikan adalah tentang banyaknya tanam tumbuh yang menggangu jaringan. Maka hal ini seharusnya sudah dapat diselesaikan oleh pihak PLN sejak lama, sehingga tidak terjadi permasalahan seperti ini.

“Alasannya kan tentang tanam tumbuh, seharusnya memang sudah ada solusi sejak lama. Ini artinya mereka ini tidak serius dalam menyelesaikan perkara tersebut,” tambahnya.

Kemudian kalau memang ada permasalahan untuk melakukan pembersihan tanam tumbuh tersebut, seharusnya bisa meminta bantuan kepada Bupati atau ke DPRD Seluma. Sehingga kesulitan yang mereka terus jadikan alasan tersebut dapat kita bantu untuk mengatasi.

“Minta batuan kalau memang ada penolakan, kita akan turun langsung membantu. Bahkan kita akan surati seluruh kepada desa agar seluruh masyarakat tidak menolak untuk membersihkan tanam tumbuh yang ganggu jaringan listrik tersebut,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *