Pemerintahan

Dewan Sambut Positif Kehadiran BETV di Manna

BETVNEWS,- PT.Media Sarana Televisi Bengkulu adalah perusahaan dibidang media pertelevisian dengan nama BENGKULU EKSPRESS TELEVISI (BETV). BETV  mulai mengudara pada 18 Desember 2013 di channel 24 UHF dengan lingkup wilayah penyiaran di Provinsi Bengkulu. Kini telah memperluas jaringannya hingga ke kabupaten Bengkulu Selatan.

Hadirnya BETV dengan slogan ‘Beken’ ini bertepatan dengan hari lahirnya kabupaten Bengkulu Selatan ke 69 tahun. Mengetahui hal tersebut,  Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), Yevri Sudianto menyambut gembira. Ia pun berharap, agar BETV dapat menghadirkan tayangan televisi yang bermutu dan dapat memajukan pembangunan diKabupaten penuh kenangan ini.

“Saya sangat menyambut posiitif dengan kehadiran BETV di Bengkulu selatan dan semoga menjadi mitra yang baik, dan juga harapan saya di hari ulang tahun ini kali ini agar semua pihak bisa bersinergi dalam membangun kabupaten bengkulu selatan menjadi lebih baik dari tahun tahun sebelumnya” harapnya.

BETV hadir di tengah masyarakat Bengkulu sebagai salah satu sumbangsih terhadap perkembangan potensi wilayah lokal dari sisi pendidikan, pariwisata, olahraga, seni, budaya serta nilai-nilai tradisional dan religi yang memiliki nilai kebanggaan tersendiri dan diharapkan dapat diterima di hati masyarakat. (Oki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *