Lebong, Pemerintahan

Dewan Lebong Minta Pekerjaan Fisik Segera Mulai

Ketua Komisi II DPRD Lebong, Ahmad Lutfi

BETVNEWS – Hingga saat ini masih belum tampak pekerjaan fisik di Kabupaten Lebong yang dimulai, untuk itu Ketua Komisi II DPRD Lebong, Ahmad Lutfi meminta agar OPD yang memiliki proyek fisik untuk segera memulai pekerjaan. Hal ini agar pekerjaan fisik tersebut bisa tepat waktu selesai, sehingga ditahun 2020 ini tidak ada lagi pekerjaan fisik yang tidak selesai.

“Kita tidak menginginkan lagi ada pekerjaan fisik yang tidak selesai ditahun 2020 ini. Maka dari itu saya minta agar OPD dan pihak ketiga bisa gerak cepat dalam melaksanakan pekerjaan fisik tersebut,” jelas Lutfi.

Selain itu, dirinya juga meminta agar proses lelang proyek fisik bisa cepat diselesiakan. Sehingga waktu untuk pihak ketiga bisa maksimal dalam proses pekerjaan. Namun dalam proses lelang, Komisi II juga mengimbau agar pihak ketiga yang menang benar-benar pihak ketiga yang bonafit dan tidak bermasalah.

“Jangan sampai pihak ketiga yang bermasalah kembali mendapatkan pekerjaan. Untuk itu diharapkan pihak ketiga yang memperoleh pekerjaan benar-benar yang bertanggung jawab,” kata Lutfi. (D99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *