Rejang Lebong

Dewan Juri Lomba HUT ke-139 Tahun Kota Curup Dilantik

Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi saat melantik 3 dari 73 juri pada lomba HUT Kota Curup ke 139 Tahun 2019.

BETVNEWS,- Persiapan demi persiapan menyambut HUT Kota Curup ke 139 Tahun 2019 terus dilakukan oleh Pemkab Rejang Lebong. Salah satunya melantik 73 orang juri lomba yang dilakukan oleh Bupati Rejang Lebong, DR. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si pada Selasa (11/6) pagi.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan kegiatan HUT Kota Curup ini telah dilaksanakan sejak tahun 1998 atau 21 tahun lalu, profesional, kualitas dan mengedepankan mental. Selain itu, ia mengharapkan  usulan dari dewan juri untuk lomba HUT Kota Curup tahun depan.

“Saya juga berharap masukkan dari dewan juri semua. Kita ingin ada inovasi lomba yang lebih sampai ke masyarakat karena HUT Kota Curup ini untuk rakyat,” harap Hijazi.

Pada HUT Kota Curup ke 139 tahun ini, Pemkab Rejang Lebong akan menggelar 21 jenis lomba yang akan digelar selama 10 hari pelaksanaan dari tanggal 15 -24 Juni 2019.

Adapun lomba-lomba yang akan diperlombakan adalah lomba presenter, Bujang Semulen, lagu daerah, Bekulo, busana batik Pei Ka Ga Nga dan batik nusantara, B2SA, masak menu serba ikan, busana adat anak-anak tingkat TK, PAUD dan umum, lagu dangdut, lagu pop, balita sehat, tari kreasi, tari kejei, pawai adat, menulis Ka Ga Nga, kesenian minang, festival band musik, kuda kepang, desain batik Ka Ga Nga dan terakhir lomba miniatur rumah adat.

(Abiza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *