Muko-muko

Dengan Rp 388 Ribu, Sudah Bisa Terbang Ke Mukomuko

BETVNEWS – Pemerintah Kabupaten Mukomuko dan Unit Pelaksana Bandar Udara (UPBU) kabupaten Mukomuko kembali menorehkan prestasi. Kali ini sinergitas keduanya mampu membuat pesawat Wings Air akan menerbangi langit Mukomuko pada 25 Oktober mendatang.

Informasi yang diterima menyebutkan, pesawat Wings Air jenis ATR 600 dengan kapasitas 72 seat akan terbang dengan rute Bengkulu-Mukomuko pulang pergi setiap hari. Adapun jadwal terbangnya adalah pukul 07.20 Wib berangkat dari Bengkulu dan tiba di Mukomuko pada pukul 08.20 Wib, lalu terbang kembali pukul 08.40 Wib dari Mukomuko dan tiba di Bengkulu pada pukul 09.20 Wib.

Dengan akan adanya rutinitas pendaratan pesawat setiap harinya, maka arus lalu lintas yang melintasi bandara nantinya dilakukan sistem buka tutup.

“Ini merupakan pencapaian terbaik kita dan nanti kita harapkan semua masyarakat bisa memanfaatkan transportasi udara yang pada tanggal 25 Oktober 2018 mendatang akan terbang perdana dengan kapasitas pesawat 72 seat dan akan terbang setiap hari,” jelas Irpansyah

Pihaknya sangat berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan pesawat ini sebagai pilihan transportasi. Dan kedepan kehadiran pesawat ini dapat mendukung kemajuan kabupaten Mukomuko baik dari segi ekonomi dan pariwisata.

“Kita sangat berharap nantinya semua lapisan masyarakat dapat mendukung terobosan kita ini dan semoga kedepannya bisa memajukan kabupaten Mukomuko,”tutup Irpansyah

Dari informasi yang didapat, harga tiket perdana sebesar Rp 388 ribu per orang. Akan tetapi harga tersebut bersifat fluktuatif.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *