Pemerintahan, Seluma

Darpinudin Kembalikan Mobnas ke Sekretariat Daerah

BETVNEWS – Sesaat setelah serah terima jabatan Sekda Seluma, Darpinudin yang sebelumnya menjabat sebagai Sekda Seluma menyerahkan mobil dinas BD 8 P yang merupakan kendaraan operasional yang selama ini digunakannya.

“Saya hari ini sudah selesai membantu Bupati dan Wakil Bupati Seluma, selama tiga bulan setengah dan pada hari ini alhamdulilah sudah selesai. Untuk itu semua fasilitas yang saya gunakan sudah sepantasnya dikembalikan,” ungkap Darpinudin mantan penjabat Sekda Seluma.

Ia berharap dengan telah dilantiknya Sekda Seluma secara definitif, bahwa semua pekerjaan yang ada di Kabupaten Seluma ini dapat terlaksana dengan baik. Sehingga keinginan kuat Pemerintah Kabupaten Seluma untuk menjadikan Seluma Alap ini akan terwujud.

“Kita optimis bahwa pak Sekda yang baru saja dilantik, akan mampu mengikuti gerak cepat Bupati dan Wakil Bupati Seluma untuk bekerja membangun Seluma,” tambahnya.

Selama menjabat sebagai Sekda Seluma, dirinya telah menyaksikan sendiri bagaimana kerja dari Bupati dan Wakil Bupati Seluma, sehingga dirinya yakin bahwa kedepan Seluma akan lebih maju.

“Tidak perlu menunggu besok untuk mengembalikan semua fasilitas saya selama menjabat Sekda, karena pak Hadianto harus segera mengikuti gerak Bupati maupun Wakil Bupati,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *