Business, Kota Bengkulu, Pemerintahan

Dari 82, Baru 27 Gerai Indomaret Kantongi Rekomendasi Izin

BETVNEWS – Dari 82 gerai Indomaret di Kota Bengkulu, baru 27 gerai yang telah mendapatkan rekomendasi izin usaha dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bengkulu.

82 Gerai Indomaret ini diketahui 72 merupakan gerai reguler dari PT. Indomarco Pratama, sedangkan 10 gerai lainnya merupakan Franchise.

Rekomendasi ini diberikan Disperindag Kota Bengkulu, lantaran ke 27 gerai Indomaret tersebut telah menyampaikan pengajuan izin ke Disperindag serta telah memenuhi syarat yang telah ditetapkan.

“Sudah ada 27 gerai, sebenarnya ada 28 tapi ada pengembalian karrna masih ada yang kurang, dari total seluruhnya 72 gerai Indomaret, dan sepuluhnya Franchise sama sekali belum mengajukan izin”. Ungkap Lihanudin, Ketua Tim Teknis Perizinan Disperindag Kota Bengkulu.

27 gerai Indomaret reguler yang telah mendapatkan rekomendasi izin dari Disperindag ini antara lain Indomaret jalan Samsul Bahrun, Jalan Cendrawasih, Sungai Rupat Rt 7, Jalan Mangga Lingkar Timur, Jalan Salak, Jalan Raden Patah RT 20, Jalan Kalimantan RT 12, Jalan Irian RT 4.

Kemudian, Indomaret Jalan Zainal Arifin RT 1, Jalan Raden Patah RT 32, Jalan Danau RT 1, Jalan Dempo, Jalan Soekarno Hatta, Jalan Asahan, Jalan Hibrida Raya, Jalan Putri Gading Cempaka RT 2, Jalan Mahakam RT 20, jalan RE Marthadinata RT 17, jalan Rafflesia RT 6, jalan Kaptrn Tandean RT 2, jalan S. Parman RT 4, jalan Sadang, Jalan Semangka RT 20, Jalan Adam Malik RT 5, Jalan S Parman RT 9, Jalan Pangeran Natadirja, serta satu gerai Indomaret Franchise yang baru dibuka di Jalan Depati Payung Negara.

(Nadia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *